Polsek Tanah Merah Polres Polres Bangkalan , Kanit Intelkam laksanakan penggalangan kepada tokoh FPI Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan maka pada hari Ini Kanit Intelkam Polsek Tanah Merah Bripka Arif Tri E SH melaksanakan kegiatan Silahturahi dan penggalangan kepada tokoh FPI wilayah Kec Tanah Merah yang di laksanakn di Ds Dlambah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Rabu (30/12/20)


Pada kesempatan silahturahmi dan penggalangan kali Ini Bripka Arif Tri E melaksanakan dialogis dengan tokoh FPI Ds Dlambah Dajah KH Dermidi sekaligus menyampaikan pesan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker pada saat keluar rumah apalagi pada saat libur natal dan tahun baru nanti dan di harapkan kepada masyarakat tidak melakukan aktifitas berkerumun pada saat malam tahun baru nanti untuk hindari penyebaran covid 19 secara bersama sama. Selain itu Bripka Arif Tri E juga berpesan kepada tokoh FPI Ds Dlambah Dajah ini agar tidak mengerahkan masa terhadap pencabutan laporan Chat mesum HRS dan juga pembekuan FPI di indonesia. Dengan adanya pengalangan ini di harapkan FPI Kec tanah Merah ini tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain apalagi masih masa pandemi covid 19.


"Kegiatan Silahturahmi dan penggalangan ini di lakukan agar tidak ada keributan dan juga kerumunan masa akibat pengerahan maaa dari daerah menuju lnu kota untuk melakukan kegiatan yang dapat merugaiakan diri sendiri dan orang lain apalagi maaih adanya wabah covid 19 ."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan Penggalangan ini di lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khuausnya di wilayah kab bangkalan agar retap aman dan konduSif." Imbuhnya

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian