Sambang dan Silahturahmi, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan ke Ds Bulukagung .

 





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH bersama anggota melaksanakan Silahturahmi dan tatap muka dan silahturahmi dengan Tokoh Agama/ Tomas Ds Bulukagung Kec Klampis, Kab. Bangkalan, Rabu (02/12/2020)




Melaksanakan Silahturahmi dan Tatap muka dengan Kepala Desa/ Tokoh Agama / warga masyarakat Kec Klampis dengan maksud untuk  memelihara Sitkamtibmas di wilayah kec. Klampis kususnya ds Bulukagung agar selalu dalam keadaan aman tertib dan terkendali.




Dengan melaksanakan Silahturahmi dengan Tokoh masyarakat dan kepada elemen masyarakat kec klampis agar ikut membantu tugas tugas Polri guna memelihara sitkamtibmas di lingkunganya masing masing untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di kec klampis menjadi lebih aman, tertib dan kondusif.




Selain melaksanakan Silahturahmi kepada Kepala Desa/Tokoh Agama /warga masyarakat, Anggota Babin Polsek Klampis juga menyampaikan pesan dan himbauan agar selalu mewaspadai adanya paham radikalisme yang akhir akhir ini mulai berkembang, jangan sampai di desa Klampis timur Kec. Klampis ini menjadi tempat orang orang yang berpaham radikal yang ingin mengubah idiologi pancasila.




"Dengan Patroli Dialogis dengan Kepala Desa/ Tokoh Agama/ warga masyarakat guna mengantisipasi masuknya paham radikal di wilayah kec. Klampis  maka sebagai Kapolsek Klampis atau anggota Babinkamtibmas secara intensif melakukan himbauan dan memberikan pemahaman atau pembinaan kepada masyarakat sehingga jangan sampai terpapar dengan paham radikalisme ISIS dan jangan sampai masuk ke wilayah kec klampis" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp Bidarudin SH.




Hms polsek klampis

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian