Sambang DDS, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Yuli Setyanto menggiatkan patroli sambang dan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Seperti terlihat pada Kamis (17/12/20) yang mengunjungi warga di Rumahnya.

Hal itu merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat Kecamatan Modung. Dan dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Modung mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya masing-masing, Selain itu juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap ancaman gangguan Kamtibmas khususnya tindak kejahatan pencurian maupun lainnya.

Selain itu juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya untuk menggunakan masker serta  menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda  guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan  " anggota bhabinkamtibmas akan selalu terjun ke desa untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing,
(M4X Mdg)


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian