Sambangi minimarket, Babinsa Koramil Arosbaya bersama personil Polsek Arosbaya beri pesan kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Personil Polsek Arosbaya melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, selasa (01/12/2020).

Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Bripka Hari S dan babinsa koramil Arosbaya Serma Vespa melaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Arosbaya menghimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota Polsek Arosbaya berpesan agar karyawan alfamart mencatat nomor telepon Polsek Arosbaya dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Arosbaya dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar” ucap Bripka Hari S

Hal senada diungkapkan Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H yang mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K, “anggota Polsek Arosbaya terutama yang melaksanakan piket jaga terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Arosbaya” ucapnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian