Sinergitas Polri dan TNI. Ps Kanit Binmas Polsek Klampis beserta Anggota Koramil Klampis Berikan Himbauan Penggunaan Masker Cegah Virus Covid-19 Kepada Karyawan Minimarket




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Ps. Kanit Binmas dan Anghota Binmas Bersama Dua Anghota Koramil Klampis Polres Bangkalan menghimbau kepada karyawan minimarket Indomart yang ada di Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan.




Kamis (17/12/20) Ps Kanit Patroli Polsek Klampis Aiptu Arifin beserta Anghota Koramil Klampis menyambangi salah satu pertokoan minimarket Indomart di Ds Bator  Kec Klampis Kab Bangkalan. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Arifin memberikan himbauan kepada pegawai di minimarket tersebut agar tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak dalam melayani konsumen guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.




Tak lupa Aiptu Arifin juga menghimbau karyawan tersebut agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, serta tetap melayani pembeli dengan baik dan sopan.




"Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri dan TNI di lapangan, hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Klampis AKP BIDARUDIN, SH




Hms Polsek Klampis

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian