Akan Di Buka Ruang Pintar, Satbinmas Polres Bangkalan Koordinasi Dengan PT PNM

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan hari ini melakukan koordinasi dengan pihak PT PNM (Permodalan Nasional Mandiri) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara. (Selasa, 05/1/2021)

Paurlat Polres Bangkalan AIPDA Aris mendampingi Kasatbinmas Polres Bangkalan menemui Bu Chusu selaku pihak dari PT PNM dalam memaksimalkan peran PNM di masyarakat.

Maka dari dari, Satbinmas Polres Bangkalan mendukung giat PNM yang akan mengadakan Program Ruang Pintar sekaligus sebagai wahana tempat belajar dalam mendukung program pendidikan selama pandemi Covid-19.

Program Ruang Pintar yang berlokasi di Perum Graha Mentari, Kelurahan Mlajah, Kabupaten Bangkalan, tentunya disedikan fasilitas seperti Wifi gratis, buku-buku pelajaran, maupun sarana dan prasarana yang menunjang pendidikan anak.

"Program ini nantinya juga dapat dinikmati oleh seluruh masyakat dari tingkat PAUD hingga SMP, insyallah akan di resmikan di pada hari Kamis, 7 Januari 2021 mendatang," terang Kasatbinmas Polres BangkalanIPTU Suyitno, S.H., M.H.


(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian