Anggota Jaga Polsek Modung Polres Bangkalan Patroli Siang

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Patroli Obyek Vital Perbankan, sangat diperlukan guna antisipasi Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Modung, Untuk itu dua anggota Anggota Sabhara Polsek Modung melaksanakan patroli yang menyasar Perbankan dan ruang mesin ATM sekaligus cek  mesin ATM guna memastikan dalam kondisi masih aman dan tidak ada kejanggalan.

Kegiatan Patroli pada Jum'at (08/01/21) tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM.

“petugas jaga Polsek Modung akan rutin laksanakan Patroli di area kantor Perbankan dan juga mengecek ruang mesin ATM agar pelaku kejahatan tidak jadi menjalankan aksinya setelah melihat petugas kepolisian, dalam pelaksanaan patroli semaksimal mungkin agar wilayah kecamatan Modung tetap aman dan kondusif “,ucap Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.

Kapolsek Modung menambahkan "patroli Obyek vital Perbankan, sangat penting untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan imbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.”
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian