Commander Wish Pagi, Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Gatur Lalin Jalan Raya Embong Miring Kecamatan Burneh



Tribratanewbangkalan.com. Polsek Burneh, untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli pagi di tempat - tempat rawan Kemacetan di Simpang tiga jalan raya embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh.

Rabu, (13/01/2021), Aipda Maful Sodiq dan Brigadir Radika melaksanakan giat patroli pagi dan pengaturan di simpang tiga embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Polisi tersebut atur lalin cegah kemacetan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Warga masyarakat yang melintas pun tampak bangga dan senang dengan keberadaan anggota Polsek Burneh, mereka yakin bahwa dengan adanya bapak-bapak polisi yang terus menerus melaksanakan patroli maka pelaku kejahatan akan mengurungkan niat buruknya. Sehingga kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran anggota Polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,"Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian