Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Arosbaya Silaturahmi Dengan Tokoh Agama



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., Ps. kanit Intelkam polsek Arosbaya Bripka Candra melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama diwilayahnya, Kamis (14/01/2021). Salah satu tokoh agama yang dikunjungi yaitu Ustad Sahran mantan ketua DPC. FPI Arosbaya di Desa Plakaran Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan.

Bripka Candra mengatakan silaturahmi selain bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan tokoh agama juga untuk menyerap segala aspirasi. Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah.

“Membangun komunikasi dengan tokoh agama efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” katanya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi terus dilakukan pasca pembubaran ormas FPI. Harapannya tokoh agama bisa turut serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan. Hal itu penting untuk mencegah gangguan keamanan terkait pembubaran FPI.

“Dalam setiap kegiatan sambang atau silaturahmi kamtibmas, kami menyampaikan imbauan tetap protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19,” ucapnya. (Hms_baya)

 

Kapolsek Mijen menambahkan dengan pendekatan pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, harapanya dapat menjalin kerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mijen. Hal itu sebagai upaya mencegah gangguan Kamtibmas.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian