Menjaga Keamanan dari Tindakan Kriminalitas dan Kejahatan di Kecamatan Geger Bangkalan Sudah Menjadi Tanggung Jawab Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan


Polres Bangkalan, Untuk Menjaga keamanan dari tindakan kejahatan dan kriminalitas dampak Pandemi Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri  untuk menjaga keamanan. 


Hari ini  Minggu ( 31/01/2021 ) pukul 06.30 Wib .Aipda Amri dan Brigadir Anton Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan melaksanakan patroli di jalan raya kombangan antisipasi tindakan kriminalitas dan kejahatan.


Dengan situasi pendemi covid 19 ini dikwatirkan tindakan kejahatan dan kriminalitas meningkat .Maka perlu dilaksanakan Patroli untuk mencegah orang melakukan perbuatan kejahatan.


Dengan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat sudah memberikan rasa aman dan tertib.Dan orang yang akan melakukan tindakan  kejahatan tidak akan berani.


"Anggota kami tetap akan menjaga keamanan dan ketertiban desa binaannya dari tindakan kriminalitas dan kejahatan," pungkas kapolsek geger Akp Hartanta,S.H melalui Kasihumas Polsek Geger Polres Bangkalan Bripka Agung.

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas