Ops. Yustisi, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Beri Sangsi Bagi Warga Yang Tidak Gunakan Masker




Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Kapolsek Klampis bersama anggota memberikan sangsi pus up bagi warga yang tidak menggunakan masker  terkait wabah virus corona / Covit 19 di depan Mako Polsek Klampis, Kamis (07/01/2021)







Ops Yustisi disiplin protkes terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Klampis Polres Bangkalan baik secara Door To Door maupun Patroli Mobail bersinergi dengan instansi terkait, guna memberikan teguran dan sangsi sosial bagi pelanggar Protkes / tidak menggunakan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Klampis.







Warga masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker  dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan denga  air mengalir baik sebelum maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang, dan baginyang melanggar akan diberikan sangsi dari teguran sampai dengan sangsi sosial.







Dengan Ops Yustisi Protkes  secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat akan  mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan tetap tinggal dirumah saja" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp Bidarudin SH.







Hms polsek klampis.

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian