Ops Yustisi masker di Pasar Polowijo desa Arosbaya, Petugas Gabungan Masih Temukan Pelanggar Prokes



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menaati prokes dan menerapkan 3 M masih dinilai kurang, Polres Bangkalan Polsek Arosbaya masih rutin operasi yustisi. Seperti yang dilakukan pada Kamis (14/01/2021) pagi di area pasar polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya bersama tim gabungan satgas covid-19 Arosbaya.

 
Tim yang dipimpin Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H, melakukan operasi yustisi dengan sasaran pembeli dan penjual di pasar. Meski operasi yustisi terus digelar namun setiap hari masih saja ditemukan masyarakat yang tidak taat prokes saat keluar rumah.

 
Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H., mengatakan bahwa Jumlah positif covid terus bertambah namun sepertinya masyarakat masih kurang kesadaran menjaga diri dan orang-orang di sekitar.

 
Dirinya menyayangkan masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya menggunakan masker. Tercatat masih ada sekitar 14 orang ditemui tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

 
Lebih lanjut, kapolsek berharap masyarakat bisa mematuhi prokes bukan hanya saat dilakukan operasi yustisi namun juga dalam aktivitas sehari-hari.

 
“Kami berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya masker, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang-orang sekitar termasuk keluarga kita,” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian