Ops Yutisi Pagi Prokes Menertibkan Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dan Memberi Himbuan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah laksanakan Operasi Yustisi pagi sesuai protokol kesehatan yang di laksanakan Polsek Socah, menindak masyarakat tidak memakai masker sebanyak 6 ( enam ) pelanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker,  pada  Kamis /07/01/21/ pagi .

Kapolsek Socah Akp Lukas Efendi, SH., menuturkan, pelanggar tersebut ditindak di beri peringatan , Sanksi dan di himbau terhadap masyarakat yang melangggar tidak memakai masker agar tidak menggulagi lagi selain itu juga membuat surat pernyataan giat tersebut di laksanakan di jln raya pertigaan pedeng Socah Desa Socah Kecamatan Socah Kab Bangkalan. 

Adapun dalam penindakan ini yang di kedepankan adalah pegawai Kecamatan Socah , sebagai ujung tombak perdana, Polisi dan TNI dimendampingi  karena mengacu pada Peraturan Gubernur dan peraturan daerah.

Lebih jauh Akp Lukas Moch Efendi, SH., menjelaskan, penindakan itu sendiri dilakukan sewaktu giat Ops Yutisi bersama Satgas Penegak di siplin agar dapat menjadi contoh warga di tempat yang lainnya.
(Hms_Scah) .

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian