Pastikan Aman, Polres Bangkalan Kawal Ketat Vaksin 3840 Vial

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Vaksin Covid 19 jenis sinovac produksi Tim Bio Farma, sekira pukul 13.00WIB telah sampai di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Bangkalan, yang berlokasi di Jl. Pemuda Kaffa, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. 

 

Pendistribusian didatangkan langsung dari Dinkes Provinsi Jatim, mengunakan kendaraan R4 Mitsubishi Box Nopol B 9028 CXS, dengan jumlah vaksin 3840 Vial dalam 49 Box yang selanjutnya dilakukan penyimpanan di ruangan dan lemari khusus penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Bangkalan.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menerangkan, Pengawalan pendistribusian ini dikawal dengan sangat ketat, sejumlah personil diterjukan dalam pengawalan yakni 1 unit PJR Polda Jatim (2 personil), 1 Baracuda Brimob Polda Jatim (12 personil), 3 Personil Sabhara Polda Jatim, 3 Personil Dinkes Provinsi Jatim, dan Pejabat BPOM Kota Surabaya.
 

Tidak hanya di Kabupaten Bangkalan saja, pendistribusian vaksin covid-19 ini dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Sampang sejumlah 2.520 Vial, Kabupaten Pamekasan sejumlah 3.360 Vial, dan Kabupaten Sumenep sejumlah 4.000 Vial.
 

Lanjut Didik, "Pendistribusian Vaksin ini alhamdulillah bejalan dengan aman, lancar dan kondusif, sedangkan dari pihak Polres Bangkalan telah melakukan pengamanan oleh 1 Unit Sat Sabhara dan 1 Unit Sat Intelkam Polres Bangkalan."

(Tan)
 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.