Patroli dialogis personil polsek Arosbaya kunjungi gardu desa Plakaran



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban  Kepolisian Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan Patroli rutin di Wilayah jalur poros sampai ke pemukiman  Kecamatan Arosbaya dan menyambangi Pemuda – Pemudi yang sedang berkumpul di gardu desa plakaran guna menyampaikan Himbauan Kamtibmas. minggu 31/01/2021.

Dalam Kegiatan tersebut Anggota polsek Arosbaya menyampaikan agar selalu Menjaga Kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat Kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat Gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat Mengganggu Masyarakat sekitar, Dan untuk tidak Pulang Larut Malam yang akan membuat Orang Tua Masing – Masing Khawatir.

Tidak hanya itu, Pada kesempatan itu pula Anggota Patroli menghimbau Kepada Pemuda – Pemudi agar Menghindari Kenakalan – Kenakalan Remaja seperti Tawuran antar Kampung/Genk, mengkonsumsi Minuman Keras, Seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi Narkoba.

Dalam hal banyaknya kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena pengaruh minuman alcohol Lebih lanjut Petugas menghimbau Kepada para Pemuda – Pemudi agar selalu Mematuhi Aturan berlalu Lintas di Jalan Raya seperti tidak mengendarai Sepeda Motor jika belum Memiliki SIM, selalu Mengenakan Helm berstandar SNI, selalu mematuhi Rambu – Rambu Lalu Lintas dan tidak Ugal – Ugalan ataupun ngebut – ngebutan ketika berkendara di Jalan Raya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.