PATROLI MALAM HARI POLSEK AROSBAYA WASPADAI GANGGUAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya Antisipasi Tindak Kejahatan Perbankan Malam Hari Anggota Polsek Arosbaya Sambangi perkantoran obyek ovit dan pemukiman warga. Minggu 10/01/2021

Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Arosbaya di harapkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Arosbaya senantiasa aman dan kondusif.

Kegiatan patroli kewilayahan di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan Pertokoan, Pasar, SPBU dan Atm/Perbankan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan patroli malam hari ini anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan giat patroli dengan sasaran ATM Bank Jatim Unit Arosbaya kegiatan tersebut di awak i oleh Bripka Rudi H.

Anggota Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tidak hanya patroli ke perkantoran perbankan saja, namun juga berikan himbauan Kamtibmas kepada Nasabah dan pihak keamanan Bank Jatim Unit Arosbaya, menghimbau agar petugas jaga unit ATM Bank Jatim yang hanya di gunakan sebagai transaksi non tunai tetap aman, agar senantiasa waspada dengan situasi yang ada. Jangan sampai lengah dalam mengawasai lalu lalang masyarakat yang beraktifitas di kawasan ATM Bank Jatim Unit Arosbaya.

“Jika menjumpai hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Arosbaya biar segera dapat diambil tindakan”, pesan Bripka Rudi H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian