Patroli Siang Polsek Sepulu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Diwilayah Kec Sepulu Kab Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Sepulu melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Rabu (13/01/21).

Patroli yang dilakukan oleh Kanit Shabara Aiptu Abd Rahman Beserta anggota itu, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan.

“ kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Aiptu Abd Rahman.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan Terkait Pencegahan Covid-19 kepada warga.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, Perbankan dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif,” tutur kapolsek Sepulu.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian