Perduli kemanusiaan polsek Arosbaya partisipasi donor darah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Sejumlah polisi dari Polsek Arosbaya Polres Bangkalan mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Puskesmas Tongguh bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangkalan, Kamis (15/01/2021) siang. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan diHalaman Koramil 0829/13 Arosbaya.

Saat pelaksanaan donor darah, anggota Polsek Arosbaya bergabung dengan pendonor dari sejumlah instansi dan masyarakat. Dilakukan pengecekan kesehatan pendonor, mulai dari cek suhu tubuh, cek tensi darah hingga pengecekan hemoglobin.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menyampaikan bahwa, adanya donor darah yang diselenggarakan oleh Puskesmas Tongguh bersama PMI Kabupaten Bangkalan pihaknya memerintahkan anggota yang memenuhi persyaratan kesehatan untuk mengikutinya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kemanusiaan.

“Sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap kemanusiaan, kita libatkan anggota polsek untuk mengikuti kegiatan donor darah,” ucap kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan mengikuti kegiatan donor darah harapannya darah yang disumbangkan bisa membantu orang yang membutuhkan. Selain itu, untuk menambah stok darah di PMI Bangkalan. kata kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian