Polsek Arosbaya bantu giat gotong royong perbaiki jalan yang rusak.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., Senin 04/01/2021 bersama warga Personil polsek Arosbaya dan Koramil 0829/13 Arosbaya gotong royong melakukan perbaikan jalan raya yang rusak akibat genangan air di akses jalan lingkar desa Arosbaya.

Tujuannya agar akses masyarakat lancar, sehingga pengguna jalan aman tidak menimbulkan kecelakaan akibat jalan berlobang.

“Bersama anggota TNI, kami membantu masyarakat memperbaiki jalan dan talut yang rusak.” kata Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H, senin (04/01/21) pagi.

Kondisi jalan rusak di sepanjang jalan Desa Arosbaya. Kondisi itu membahayakan pengendara karena debu mengganggu mata dan pernafasan selain jalan berlobang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang tidak di inginkan.

Hal tersebut juga sebagai wujud nyata kepedulian mereka kepada warga. Termasuk juga untuk lebih mendekatkan TNI, polri dengan masyarakat. “Serta memberikan pesan-pesan agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.