Polsek Galis Polres Bangkalan melakukan pengamanan pelantikan ketua GP Ansor


Tribratanewsbangkalan.com, Polres Banglalan - Polsek Galis, Pagi ini, Minggu (10/01/21) dilaksanakan pelantikan pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor di Kecamatan Galis.

Pelantikan pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor tersebut dilaksanakan di yayasan Miftachul Khoir yang beralamat di Desa / Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh Muspika Kecamatan Galis tersebut, juga dihadiri oleh Ra Hasani, SIP., MKP yaitu ketua Ansor Cabang Bangkalan. Dalam pelaksanaan acara tersebut, tetap mengedepankan aturan Protokol kesehatan.

Beberapa sambutan diantaranya dari ketua GP Ansor Cabang Bangkalan, lebih menitik beratkan kepada penanganan Covid 19 dan membantu kebijakan kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah "NKRI harga mati" ucap Hasani.

Mengantisipasi adanya kemacetan lalu lintas yang ditimbulkan akibat dari acara tersebut, Polsek Galis pun turut andil dalam melakukan pengamanan jalur karena memang ada sekitar 70 orang yang hadir dalam acara tersebut. 

Di tempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, SIK., MH., MSi menjelaskan "bahwa dalam penyelenggaraan acara pelantikan harus tetap mengedepankan aturan Protokol kesehatan. Diwajibkan kepada para undangan yang hadir tetap untuk menjaga jarak dan mengenakan masker. Dirinyapun memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan jalur sehingga kegiatan tersebut tidak menimbulkan dampak kemacetan lalu lintas. (Tri_Gls)



Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian