Polsek Konang menyebarluaskan Maklumat Kapolri No. Mak / 1 / I /2021 berisi larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan front Pembela Islam (FPI),



Tribratanewsbangkalan.com Polres Bangkalan - Polsek Konang menyebarluaskan Maklumat Kapolri No. Mak / 1 / I /2021 berisi larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan front Pembela Islam (FPI), Sabtu (09/01/2021).


Kegiatan yang dilakukan Oleh Polsek Konang Pada pagi ini menyebarluaskan dengan Cara ditempelkan di berbagai tempat umum Seperti, SPBU , Warung, dan Kantor Pos dan tempat-tempat lainnya Tujuannya agar dapat terbaca oleh Khalayak Ramai dan masyarakat juga turut berpartisipasi melaporkan jika ada kegiatan yang mengusung simbol FPI.


Sementara itu Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,S.H menuturkan, penyebarluasan yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Konang tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa FPI telah dinyatakan dilarang melakukan kegiatan Oleh Pemerintah.


Siapapun dilarang memberikan dukungan kepada FPI, baik secara langsung ataupun tidak secara langsung, Masyarakat dihimbau memberikan informasi apabila ditemukan adanya kegiatan FPI." Ucapnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian