Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Rizal Mada Bantu menyeberangkan Masyarakat pada saat hujan




Tribratanewsbangkalam.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Siang Ini senin (11/01/21) Petugas jaga Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Rizal mada dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab melaksanakan giat comander Wish siang pam siang yang laksanakan di simpang 3 Polsek Tanah Merah di ds Petrah Kec Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.


Walupun di guyur hujan pada siang hari ini tidak menyurutkan bripka rizal mada untuk melakukan pengamanan siang ini guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Dan terlihat siang ini bripka Rizal Mada membantu menyeberangkan adik adik yang akan berangkat ke madrasah untuk mengaji agar selamat sampai tujuan.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan " Kegiatan pam siang ini dilakukan anggota untuk memberikan pelayan kepada masyarakat yang melaksanakan aktiditasnya apalagi cuaca sedang hujan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. "Ujarnya.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK Mengatakan " Kegiatan pengamanan pada saat cuaca hujan sangat di perlukan untuk antisipasi adanya pohon tumbang dan juga gangguan kamtibmaa lainnya yang bisa terjadi. " Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian