Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Apel dalam rangka giat pendisiplinan prokes di koramil tanah merah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari ini minggu tanggal 31/01/21 bertempat di koramil tanah merah sinergitas TNI - POLRI , Puskesmas Tanah Merah dan tokoh agama melaksanakan kegiatan Apel dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Tanah Merah agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 utamanya memakai masker pada saat keluar rumah. Kegiatan himbauan hari ibi dilaksanakan secara serentak di jawa timur.



Sebelum di laksanakan kegiatan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kali ini dilakukan apel yang di pimpin oleh Dan ramil Kapten ( Kaf ) Hendry Cahyo yang di laksanakan di halaman koramil Tanah Merah. Dalam apel tersebut Danramil menyampaikan arahan bahwa kegiatan pendisiplinan ini di lakukan serentak sejawa timur dan hari ini merupakan hari perdana dalam pelaksanaan himbauan ini. Pada kesempatan himbauan nanti kami juga telah menyiapkan spanduk, pamlet untuk menghimbau masyarakat tentang pencegahan covid 19 dan juga menyiapkan masker untuk di bagikan kepada masyarakat yang belum memakai maaker. Dan Kegiatan himbauan nanti akan kita laksanakan di Pasar Tanah Merah Ds Petrah. Setelah di lakukan kegiatan apel dan APP kegiatan di mulai.



Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan," Kegiatan apel di lakukan untuk memberikan arahan sebelum kegiatan di mulai agar petugas mengetahui tugas dan perannya masing masing dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam memakai Masker di manapun berada ."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.