Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas Monitoring Kegiatan imunisasi vaksin di puskesmas Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan,com - polres bangkalan - polsek tanah merah, - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kec tanah merah kab bangkalan pada hari ini kanit Binmas Aiptu Riyadi S melaksanakan Monitoring dalam rangka penyuntikan vaksin sinovic yang dilaksanakan di puskesmas Tanah Merah. Sabtu ( 30/01/21).


Pada kesempatan monitoring kegiatan imunisasi penyuntikan vaksin sinovic kali ini kanit binmas polsek tanah merah Aiptu Riyadi S agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Penyuntikan vaksin sinovic ini sementara di peruntukan kepada tenaga kesehatan. Dan hari sabtu ini sasaran penyuntikan vaksin sinovic kepada tenaga kesehatan sebanyak 50 orang dan telah terimunisasi 35 orang , tidak hadir 7 tenaga kesehatan karena tugas dan 6 tenaga kesehatan di tunda imunisasi vaksin karena suhu badan tinggi dan tekanan darah tinggi dan 2 tidak di vaksin karena penyakit bawaan.


Sementara Kepala Puskesmas tanah merah bapak hanafi mengatakan " kegiatan imunisasi kepada tenaga kesehatan puskesmas tanah merah berjalan aman dan lancar dan kepada tenaga yang belum akan di lakukan di lain waktu dan semoga setelah di lakukan imunisasi vaksin ini tenaga kesehatan tanah merah dapat terhindar dari covid 19.." ujarnya.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan monitoring penyuntikan vaksin sinovic ini di lakukan POLRI agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas