Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Cuaca hujan arus lalu lintas pada saat pasaran tanah merah lancar.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Demi menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas pada pagi ini sabtu (30/01/21) anggota polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Erwin K melaksanakan pam pagi pasaran tanah merah di Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Pagi ini Bripka Erwin melaksanakan pam pagi di simpang 3 Polsek yang merupakan salah satu titik kemacetan pada saat pasaran Tanah Merah Ds Petrah ini . Walaupun cuaca sedang hujan akan tetapi Bripka Erwin K tetap melaksanakan pam di simpang 3 ini untuk antisipasi yang tidak di inginkan.


Kegiatan pasaran di Tanah Merah ini dilaksanakan setiap hari sabtu baik pasaran hewan ternak ( sapi , kambing ) unggas ( ayam ,burung ), pedagang kaki lima , maupun pasaran polowijo. Hal ini tentu perlu antisipasi akan adanya kemacetan maupun gangguan kamtibmas yang lain dan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan selalu melakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup. Terpantau pagi ini arus lalu lintas lancar dari kedua arah baik dari sampang menuju surabaya maupun sebaliknya.


"Setiap kegiatan masyarakat pasaran maupun giat nasyarakat yang lain Polri selalu hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya saat kegiatan dilaksanakan" Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas