Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Erwin k dampingi pengukuran dalam rangka data data dalam pembuatan RAP Ds Batangan.




Tribratanewsbangkalan.com - polsek tanah merah - polres bangkalan , - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Batangan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dengan di dampingi oleh ,Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Staf Kecamatan melakukan pengukuran jalan. Pengukuran ini dilakukan untuk memenuhi data-data sebelum pembuatan Rincian Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembangunan yang bersumber pada Dana Desa tahun 2021. Rabu ( 06/01/21 )


Pengukuran di Ds Batangan kali ini meliputi beberapa Rencana Pembangunan antara lain untuk giat PKTD ( padat karya tunai Desa ) sepanjang 104 M di Dsn Batangan Tengah, PKTD ( Padat karya tunai desa ) sepanjang 300 m di Dsn Bajur Barat Rapat Beton sepanjang 135 m Di Dsn Bsjur Barat ,.Aspal menuju persawahan 130 m, Stabilitas 170 m dan Bedel di Dsn Bajur Timur sepanjang 530 m. Kegiatan pengukuran ini agar mengetahui Rincian Anggaran Biaya ( RAP ) yang di butuhkan karena selalin bangunan fisik anggaran Dana Desa tahun 2021 juga aakan di gunakan untuk Batuan Langsung Tuna kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Dan bilamana dalam RAP nanti masih ada kelebihan dana maka dapat dilakukan penambhan untuk pembangunan Fisik.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan pendampingan Pengukuran yang bersumber dari Dana Desa ini di lakukan POLRI agar dalam pengukuran ini berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kesalahan dalam perencanaan anggaran nantinya. "ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian