Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Hendra Laksanakan Comander Wish Pagi sekaligus Pam Pasaran Tanah Merahvdi Ds Petrah.



Tribratanewsbangkalam.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Pagi Ini Sabtu (09/01/21) Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Hendra Aditya dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab melaksanakan giat Comander Wish pagi di Pertigaan Polsek Tanah Merah Ds Petrah dalam Rangka untuk mengantisipasi adanya kemacetan, Laka Lantas dan Gangguan kamtibmas lainnya di pagi hari ini karena hari ini ada kegiatan masyarakat berupa pasaran Tanah Merah yang berada di Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Kegiatan Comander Wish pagi ini di mulai pukul 06.30 WIB untuk mengantisipasi kemacetan , Laka Lantas dan juga gangguan Kamtibmas lainnya yang dilakukan di simpang 3 petrah ini untuk mengawali kegiatan pam pagi pada saat ada giat pasaran Tanah Merah ini yang kegiatan pasaran meliputi pasar Ternak ( sapi dan Kambing ), Pasar Unggas ( Burung dan Ayam ) , Pasar Polowijo dan pedagang kaki lima. Dan Terpantau pagi ini arus lalu lintas di simpang 3 Polsek ini masih terpantau ramai dari arah sampang ke surabaya sedangkan dari aCrah surabaya ke sampang terjadi kemacetan di akibatkan adanya antrian kendaraan pengangkut sapi yang mengantri untuk masuk menuju pasar sapi yang berada di lapangan Ds Petrah kec Tanah Merah ini. Dengan adanya anggota melaksanakan Comander Wish Pagi ini di harapkan kemacetan dapat segera teratasi dengan melakukan pola pola / rekayasa Lalu Lintas.



"kegiatan comander wish pada pagi hari ini tentunya perlu di lakukan untuk mengantisipssi hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas pada saat pasaran tanah merah ds petrah dan untuk menyiapkan anggota untuk melaksanakan Pengamanan pasaran tanah merah ini yang di laksanakan setiap hari sabtu." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian