Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Hadiri Peresmian Pasar Tradisional Di Ds Dlambah Dajah.




Tribratanewsbangkalan . com - Polsek Tanah Merah - Polres Bangkalan , - Dalam rangka untuk menggerakan perkonomian di desa dan menumbuhkan perekonomian di desa pada hari ini di desa Dlambah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan peresmian pasar Tradisional yang berada di Ds Dlambah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan . Kamis ( 14/01/21).



Acara peresmian Pasar Tradisonal di Desa Dlambah Dajah ini di hadiri oleh Muspika kec Tanah Merah, Anggota DPRD kab Bangkalan H. Musawir, Kepala Desa Dlambah Dajah Ibu Siti Aminah, Kepela Desa Buddan Bapak Makmur , Kepala Desa Poter Bapak Said, Kepala Desa Basanah bapak Ra'i, Tokoh Masyarakat Batangan H.Zaini, Tokoh Agama Ds Dlambah Dajah, Tokoh masyarakat Ds Dlambah Dajah dan Undangan masyarakat 15 Orang.

Peresmian Pasar tradisional ini di mulai pukul 10.00 WIB dan di buka dengan Bacaan Surat Al fatehah dan selanjutnya sambutan bapak Camat Salman Hidayat yang menyampaikan terima kasih atas undangan dari Desa Dlambah Dajah atas acara peresmian pasar Tradisional Desa Dlambah Dajah ini dan berharap dengan adanya pasar ini bisa menjadi sarana memperbaiki perekonomian masyarakat Desa Dlambah Dajah. Tidak lupa untuk mencegah penyebaran Covid 19 Bapak camat juga Menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Jaga Jarak , Rajin Cuci Tangan dan selalu Memakai Masker. Acara peresmian Pasar di Ds Dlambah Dajah ini selesai Pukul 11.00 WIB berjalan dengan Lancar.


Di Tempat Terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AJBP Didik Hariyanto SIK Mengatakan " Semoga dengan adanya pasar di Ds Dlambah Dajah ini perkonomian di Ds Dlambah Dajah Dapat menjadi lebih baik dan para petani / pedagang tidak perlu jauh jauh untuk menjual hasil pertaniannya / dagangannya. " Ujarnya.


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian