Prihatin Kondisi Jalan Rusak, Polsek Arosbaya Bantu Warga Perbaiki Jalan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Gotong royong merupakan ciri khas masyarakat Indonesia, hal ini di buktikan oleh bhabinkamtibmas polsek Arosbaya Aiptu Samiun bersama Kanit Sabhara Aiptu Sony membantu warga memperbaiki jalan akses desa Arosbaya.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan menutupin tanah ini dilakukan di Jalan akses desa Arosbaya yang rusak dapat membahayakan para pengguna jalan lain. Kamis (07/01/2021).

Saat melaksanakan tugas sambang desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak personil polsek Arosbaya langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Aiptu Samiun

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, ungkap Aiptu Sony

Ia menambahkan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian