Sang Kyai Telang Berpulang, Polres Bangkalan Kawal Peristirahatan Terakhir

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Drs. K.H. M. Nuruddin A. Rahman, S.H. (65) semalam sekira pukul 22.44WIB, di RS Unair, Surabaya.

Kemudian jenazah tiba di RSUD Syamrabu pada pukul 03.34WIB untuk dikebumikan di Area Pemakaman Keluarga Ponpes Al - Hikam Burneh, Jln Raya Perumnas No. 01, Tunjung, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan. (Sabtu, 09/01/2021)

Anggota Polres Bangkalan bersama Dinas Kesehatan Kab. Bangkalan, Puskesmas Kec. Burneh, dan Tim Pemulasaran Satgas Covid-19 bergerak cepat untuk melaksanakan pengamanan pemakaman Sang Kyai sesuai protokol kesehatan tadi pagi sekira pukul 05.00WIB.

Kesedihan menyelimuti keluarga sekaligus para santri Pondok Pesantren Al-Hikam Burneh, Kabupaten Bangkalan dibawah asuhan almarhum.

"Tentu ini akan menjadi kesedihan bagi kita semua, apalagi semasa hidupnya tidak hanya sebagai pengasuh pondok pesantren tersebut, namun juga sebagai Wakil Rais Syuriah PWNU Jawa Timur.  Semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K saat dimintai keterangan atas perginya Sang Kyai.

(Tan)