Sat Binmas Polres Bangkalan Cek Kesiapsiagaaan Satpam Saat Bertugas


Polres Bangkalan, Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan melaksanakan giat pengecekan kesiapsiagaan satpam dalam melaksanakan tugas sehari-harinya, terutama yang terdata di wilayah Kelurahan Pejagan. (Selasa, 05/01/2021)

Kegiatan pengecekan kesiapsiagaan satpam dilakukan langsung oleh Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Bangkalan Aiptu Evi Sulistiyowati, S.H. diantaranya mengecek kelangkapan administrasi (KTA dan Kartu sajam), sikap tampang, perlengkapan perorangan serta kelangkapan adminstrasi termasuk buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya.

Aiptu Evi juga memberikan pesan untuk selalu profesional dalam tugas, serta berhati – hati dan selalu waspada, buku mutasi harus ditulis, periksa setiap tamu maupun kendaraan yang keluar masuk lingkungan obyek pengamamanan, hal tersebut merupakan penjabaran Perkap Nomor 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajeman Pengamanan Organisasi  Perusahaan, Instansi dan Lembaga Pemerintah.

Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. mengatakan,   "Berkacamata dari tahun 2020 dimana tingkat kriminalitas justru meningkat di Masa Pandemi Covid-19 jadi tidak hanya satuan pengamanan yang menjaga dan menertibkan, akan tetapi seluruh lapisan masyarakat turut serta terlibat."

(Tan)

 

 


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian