Satbinmas Polres Bangkalan Cek KTS Dusun Krampo, Begini Persiapannya


Polres Bangkalan, Patroli Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polsek Arosbaya dilaksanakan pada Senin, 11 Januari 2020, sekira pukul 11.00 WIB dengan sasaran dilakukan di Dusun Krampo, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. 

Pengecekan KTS Dusun Krampo, Desa Tengket dilaksanakan oleh KBO Binmas Polres Bangkalan, Kaurmintu satbinmas Polres Bangkalan, Kanit binkamsa Polres Bangkalan, 2 anggota satbinmas Polres Bangkalan, dengan mengecek tiap sudut ruangan, kelengkapan sarana dan prasarana, dan kesiapsiagaan para petugas atau relawan KTS.


Selain itu, mendatangi KTS Dusun Krampo sekaligus dalam rangka mempersiapkan perlombaan di tingkat Polda Jatim, disisi lain sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan serta sampaikan pesan agar menjaga kebersihan dan turut serta membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan memakai masker, sering mencuci tangan, tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun, dan terus lakukan pemantauan terhadap warga yang keluar masuk Dusun Krampo. 


"Saya harap kepada warga tetap hidupkan kembali KTS, jangan lengah, kita masih terus berjuang melawan Covid-19," ujar Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H.



(Tan).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian