Satbinmas Polres Bangkalan Kawal Rapat Pembentukan P2KD

 

Tribratanewsbangkalan.com - Satbinmas, Rapat Pembentukan P2KD (Panitia Induk Pilkades ) telah dilaksanakan semalam (Jumat, 29/1/2021), sekira pukul 19.00WIB, oleh Ketua BKD Ds.  Gebang Bpk. Abdul Azizi, SE. dalam rangka Pilkades Serentak Kab. Bangkalan Tahun 2021.

Bertempat di Balai Desa Gebang,  Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Syamsul Arifin (Sekdes Gebang), Azizi (Ketua BPD Ds. Gebang), Perangkat Desa Gebang Kec/Kab. Bangkalan, Babhinkamtibmas Ds. Gebang yang diwakilkan oleh Brigpol Abdul Aziz (Babhinkamtibmas Ds. Sabiyan), Babhinsa Ds. Gebang, dan 30 orang Warga Ds. Gebang.

Dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya tidak semua warga dapat menghadiri Rapat Pembentukan P2KD ini, oleh sebab itulah dalam pembentukan panitia induk hanya dapat dihadiri oleh perwakilan dari masing masing dusun.

Adapun dalam rapat tersebut telah menghasilkan Susunan Penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Ds.  Gebang sebagai berikut:

1. ALIFIL MACHZUM (KETUA PANITIA) alamat. Ds. Gebang
2. MARUFAH (WAKIL KETUA PANITIA) alamat. Ds. Gebang
3. SILVIA (SEKRETARIA) alamat. Ds. Gebang
4. PUTRI YATUL NOVIYANTI (BENDAHARA) alamat. Ds. Gebang
5. NUR ROBIAH (ANGGOTA) alamat. Ds. Gebang
6. YUSUF SAHMAKI (ANGGOTA) alamat. Ds. Gebang
7. SAMSUL ARIFIN (ANGGOTA) alamat. Ds. Gebang

Dalam hal ini, Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. mengatakan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa oleh BPD yang dilaksanakan mulai dari tanggal 25 Januari 2021 sampai 02 Februari 2021 tersebut, tentunya tidak akan lepas dari dukungan dan pengawalan dari pihak TNI-POLRI.

"Kami dari pihak kepolisian juga mendukung Pemerintah dan akan berperan aktif dalam bidang Kamtibmas sehingga setiap permasalahan yang ada di desa menjelang pelaksanaan Pilkades dapat diminimalisir secepatnya," imbuh IPTU Suyitno.

(aTa)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.