Aipda Sahril Polsek Tragah Himbau Jamaah Masjid Untuk Tetap Saling Menjaga Kerukunan Dan Ketertiban



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Sebagai seorang Polisi di tuntut untuk selalu dekat dengan masyarakat. Hal ini juga rutin dilakukan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan yang rutin berdialog dengan Ta'mir maupun jamaah masjid di Kecamatan Tragah.

Usai melaksanakan sholat Ashar berjamaah (Kamis, 25/02/21) Aipda Sahril anggota Polsek Tragah, melaksanakan giat dialogis dengan jamaah masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Ps Kanit Patroli tersebut menghimbau agar para jamaah tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan masjidnya.

Selain itu diharapkan agar jamaah Masjid Baitul Muttaqin tetap meningkatkan kekompakan dan silaturahmi dengan warga sekitar, hindari perpecahan di dalam masyarakat. Jika ada yang mengetahui tentang suatu permasalahan di masyarakat, harap segera menginformasikan kepada Babhinkamtibmas atau Polsek Tragah agar tidak meluas dan cepat terselesaikan.

“Dengan melaksanakan ibadah berjamaah dan berdialog dengan takmir masjid serta tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tragah," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.