Anggota Polsek Arosbaya Eksis Sosialisasikan 3M saat beraktifitas diluar rumah.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Anggota Polsek Arosbaya melaksanakan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan eksis melaksanakan kegiatan pengamanan Commandar Wish Pagi pada beberapa titik daerah rawan padat arus lalu lintas pada di pagi hari sesuai dengan ploting yang telah ditentukan, Kamis (25/02/2021).
Kegiatan Commandar Wish Pagi ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.15 WIB sampai pukul 07.15 WIB. Anggota disebar di beberapa titik simpul jalan rawan kemacetan guna mengurai kepadatan dan memperlancar arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan diantara dengan melakukan pengaturan maupun membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan. Dan dimasa pandemi Covid-19 ini dalam melaksanakan tugasnya, Anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19 dengan mensosialisasikan langkah 3M (Mencuci tangan. Menjaga Jarak. dan Menghindari kerumunan) kepada warga yang dijumpai.
Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mengharapkan dengan kegiatan rutin Commandar Wish Pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat, dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, mematuhi ketentuan tata tertib berlalulintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan seperti Helm dan surat-surat (SIM dan STNK). Selain itu pada anggota yang melaksanakan pam rawan pagi juga diminta untuk tidak bosan-bosan mensosialisasikan pada masyarakat akan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 ini.
”Kegiatan Pengaturan lalu lintas dijalan merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Arosbaya sesuai tempat dan ploting yang ditentukan, maksud dan tujuannya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan yang sedang beraktivitas sehingga dengan kehadiran Anggota Polsek Arosbaya dijalan mengatur lalu lintas agar dapatnya terhindar dari laka lantas serta kemacetan dan membuat rasa aman dan nyaman dijalan bagi masyarakat pengguna jalan.” Ujar Kapolsek Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.