ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PERSONIL POLSEK AROSBAYA BERSAMA ANGGOTA KORAMIL PATROLI KEWILAYAHAN



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Untuk menjaga stabilitas keamanan dan 00⁰antisipasi tindak kriminalitas di wilkumnya, Personel Polsek Arosbaya, Polres Bangkalan, meningkatkan kegiatan patroli malam, rabu (03/02/2021).

Patroli malam dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan dan obyek ovit yang ada dikecamatan Arosbaya ini di lakukan sebagai bentuk tugas pokok Polri untuk menjaga, Harkamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., di tempat terpisah menyampaikan dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya, sehingga masyarakat merasa terayomi.

Dengan adanya patroli malam yang di laksanakan pihak kepolisian tersebut di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah – tengah masyarakat.

“Marilah tetap semangat sama sama menjaga lingkungan kita, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif terhindar dari para pelaku kejahatan,” tambah Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas