Antisipasi gangguan kamtibmas personil polsek Arosbaya patroli malam perkantoran perbankan diwilayah hukumnya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, hari Kamis (25/02/2021) laksanakan patroli sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Arosbaya. Kegiatan patroli Polsek Arosbaya diarahkan ke perbankan mengingat malam hari kantor perbankan tutup. Kegiatan patroli pada obyek vital perbankan BRI unit Arosbaya, bank Jatim unit Arosbaya, ATM BNI unit Arosbaya maupun pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Arosbaya.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini diprioritaskan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun penjambretan dengan sasaran nasabah bank yang bertransaksi melalui ATM.
Kegiatan patroli tersebut petugas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Arosbaya tentang keamanan bank. apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan dan mengarah gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Arosbaya.

Kegiatan patroli akan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya walaupun kantor pelayanan perbankan tutup sebagai bentuk kehadiran anggota Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Petugas Polsek Arosbaya berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya tetap kondusif. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.