Antisipasi pembobolan mesin ATM personil polsek Arosbaya patroli malam.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Polres Bangkalan khususnya Polsek Arosbaya terus menggelar patroli utamanya pada malam hari dan jam jam rawan. jumat (12/02/2021).

Petugas jaga Polsek Arosbaya Polres Bangkalan kali ini melaksanakan patroli di beberapa kantor Bank di wilayah hukum Polsek Arosbaya serta beberapa Anjungan Tunai BRI (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., melalui Kasi Humas Polsek Arosbaya Aipda Ismail mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

“Untuk itu Polisi khususnya Polsek Arosbaya akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan baik melalui CCTV maupun dengan berdialogis dengan petugas Satpam,” ungkap Kasi Humas. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.