Bagi Bagi Masker, Polres Bangkalan : Masyarakat Harus Patuh Prokes

 


Tribratanewsbangkalan.com - Penegakan protkol kesehatan terus dilakukan di berbagai wilayah guna terus menekan angka penyebaran covid-19 agar tidak semakin tinggi. Seperti yang kini dilakukan oleh Polres Bangkalan pada hari ini Selasa (02/02/2021) yang menurunkan personil lengkapnya menyisir pusat - pusat keramaian kota Bangkalan untuk membagikan masker.

Pembagian masker ini pun dilakukan di beberapa tempat seperti alun-alun kota Bangkalan, Pecinan yang merupakan pusat pertokoan, dan Pasar Ki Lemah Duwur. Pada kesempatan kali ini, anggota Polres Bangkalan yang membagikan masker pun memberikan teguran secara halus dan sopan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

Mereka selalu dihimbau agar menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., kegiatan sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan. "Masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di berbagai titik titik kota, tentunya ini menjadi perhatian tersediri. Masyarakat semuanya harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya," urai AKBP Didik ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh awak media siang ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas