Berhasil Ungkap Kasus, Anggota Polsek Geger Dapat Reward

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Pagi ini di Mapolres Bangkalan tampak berbeda pada pelaksanaan apel rutinitas seperti hari-hari sebelumnya. Namun apel pagi ini sangat memberikan kesan bagi Anggota Polres Bangkalan.

Bagaimana tidak, apel kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K bersama Para Pejabat Umum, dan anggota Polres Bangkalan dalam rangka sekaligus penyerahan reward kepada sejumlah 33 anggota Polres Bangkalan yang dinilai berprestasi.

Tak ingin ketinggalan, Ps Kanit Reskrim Polsek Geger AIPTU Sukarno Leksono Putra, S.H, Banit Reskrim Polsek Geger BRIPKA Agus Irawan, dan Banit Binmas Polsek Geger BRIPTU Hairul Anam turut mendapatkan reward yang diserahkan langsung oleh AKBP Didik.

Ketiga Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan tersebut mendapat reward atas dedikasinya yang tinggi telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Desa Dabung, Kec. Geger, Kab. Bangkalan dalam jangka waktu tidak lebih 12 (duabelas) jam.

"Terkait dengan tindak pidana alhamdulillah bisa diungkap tidak lebih atau bisa kurang dari 12 jam ini bukan upaya yang biasa tapi sudah luar biasa, sehingga perlu diberikan rewards kepada anggota," terang Kapolres kepada awak media.

Lanjutnya, Kapolres Bangkalan juga menyampaikan, dengan pemberian reward ini, jadikan stimulus atau daya rangsangan yang baik sehingga melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

AKBP Didik juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan ini bisa menjadi contoh kepada rekan-rakan  anggota lainnya.

Kapolsek Geger AKP Hartanta, SH usai menghadiri Apel pemberian reward juga menambahkan, “Saya ucapkan Selamat kepada anggota atas prestasinya tersebut dan saya harap jangan berhenti sampai disitu saja. Tetap semangat, jadikan reward ini untuk memotivasi diri dan anggota lainnya untuk terus berikan keamanan, kenyamanan, dan perlindungan kepada masyarakat,” Imbuhnya.

(hms geger)



Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas