Bersama Tiga pilar Dirikan KTS dan Posko PPKM Mikro Desa Dlemer Kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Pembentukan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Covid-19 dan posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di Dusun Dlemer, Desa Dlemer, Kecamatan Arosbaya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H.M.H juga merangkul anggota TNI dari koramil 0829/13 Arosbaya, petugas puskesmas dan ASN Kantor Kecamatan Arosbaya. Tak ketinggalkan juga melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda  seputar Desa Dlemer.” kata Iptu Ferry, Rabu (24/2)

KTS Ramah Tamah dan Posko KTM Skala Mikro yang didirikan sinergitas tiga tiga pilar, tidak hanya dilengkapi oleh perankat dan fasilitas kesehatan spesifik covid. Tetapi juga di lengkapi lumbung ketahanan pangan beras dan kolam ikan.

Tak terkecuali, juga kebersihan ekisistem lingkungan yang hiegenis, setelah dalam dua ahri terakhir ini, Senin dan Selasa (23/2) kemarin, belasan personal dari sinergi tiga pilar, berjibaku kerja bhakti bersih-bersih lingkungan.

”Hasilnya, ya seperti apa yang tampak sekarang. Semoga KTS Ramah Tamah dan Posko PPKM ini bermafaat bagi masyarakat,” pungkas Iptu Ferry Riswantoro. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.