Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan Cegah Radikalisme Jelang Pilkades

 

Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan melakukan silaturahmi secara tatap muka dengan seluruh perangkat desa Sembilangan, Kab. Bangkalan, Senin (22/02/2021).

Pada pertemuan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan berpesan, “Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilkades (Pemilu Kepala Desa) serentak di Kab. Bangkalan,” Ujar Bripda Herlambang Wahyu Anafis Satriatama.

Penyampian antisipasi terkait bahaya radikalisme tidak hanya dari Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan, namun juga kepala dusun siap membantu Polri.

“Dalam Harkamtibmas sekaligus dengan penuh kesadaraan Menolak keras dengan paham radikalisme dan anti Pancasila,”  Imbuhnya. 


Dalam pelaksanaan Pilkades kemungkinan bisa saja terjadi adanya paham radikalisme yang bisa merusak keberlangsungan pemilu serta merusak bangsa.

“Untuk mencegah atau menimilisir terjadinya radikalisme dan anti Pancasila yang merusak Kebhinekaan bangsa Indonesia, maka perlu keikut sertaan masyarakat dalam hal pelaporan kepada kami jika terlihat ada indikasi yang demikian,” Tegas Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H.


(San)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas