BKTM Polsek Arosbaya Beri pesan kamtibmas saat melaksanakan Patroli kewilayahan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Patroli Polsek Arosbaya dipimpin Bripka Rudi H sapa warga masyarakat untuk jalin kemitraan yang sedang bersantai digardu desa plakaran Kecamatan Arosbaya serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan memberi tahu tentang bahaya covid 19 dan warga harus patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Minggu 21/02/2021

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi, mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai serta tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu mengunci rumah apabila hendak di tinggalkan dalam jangka waktu yang lama, kompor, listrik dan juga air dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rudi H juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Ditempat terpisah Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., juga mengatakan kegiatan tersebut memang harus di lakukan oleh anggota babinkamtibmas agar mengerti Kamtibmas di desa binaan karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak polri." pungkasnya.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.