BKTM Polsek Arosbaya menghadiri kegiatan Posyandu sambari titip pesan kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada di Kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Aipda Ismail, SH melaksanakan sambang dan menghadiri kegiatan Posyandu di desa lajing kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. rabu (10/02/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Ismail. S.H mengatakan, "Dalam kegiatan Posyandu kali ini melayani balita berupa cek kesehatan dan balita emo demo (pemberian wawasan, edukasi) kepada ibu-ibu maupun Balita serta pemberian vitamin A." “Kegiatan pelayanan kesehatan Balita pada Posyandu dilakukan pelayanan dalam satu bulan satu kali.” ujar Aipda Ismail SH. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Ismail SH tak segan untuk ikut berpartisipasi menimbang dan memberikan vitamin A pada anak. selain itu babinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas terkait modus pencurian dengan cara mendatangi rumah dengan pura-pura menawarkan barang tetapi jika pemilik rumah lengah, pelaku kejahatan akan melakukan aksinya.

“Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku kejahatan untuk itu lebih waspada guna antisipasi terkait tindak kejahatan, segera laporkan kepada kami apabila menjumpai orang tidak dikenal yang perilakunya mencurigakan.” tutur Aipda Ismail. SH. Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H mengatakan, "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu." “Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat." pungkas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas