CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK AROSBAYA PATROLI OBYEK OVIT DIWILAYAH HUKUMNYA



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, Minggu (28/02/2021).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., melalui Kasi Humas Polsek Arosbaya Aipda Ismail menuturkan, “patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, ungkap Kasi Humas. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H