Dialogis Dengan Jukir Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya  Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya temui jukir dialogis sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya, Polres Bangkalan Aipda Ismail saat melaksanakan sambang dan patroli temui Juru Parkir (Jukir) diMinimarket yang ada di desa Tengket sampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu memperhatikan keamanan kendaraan yang parkir dari tindak kejahatan pencurian dan selalu menata dengan rapi agar tidak menimbulkan kemacetan serta menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun Adaptasi Kebiasaan Baru telah diberlakukan oleh pemerintah, Minggu (28/02/2021). 

"Kami berikan himbauan kepada Jukir untuk selalu memperhatikan kendaraan yang parkir dari tindak kejahatan pencurian serta menghimbau untuk menata parkir kendaraan yang rapi guna menghindari kemacetan serta menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan", kata Aipda Ismail.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H., mengatakan," Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang diwilayah desanya temui Jukir dialogis sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan", jelasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H