Giat Sambang Desa Dan Dialogis Kapolsek Tragah Bersama Tokoh Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dilaksanakannya Patroli Sambang Desa adalah sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Selasa pagi ini (16/02/21) Kapolsek Tragah Polres Bangkalan AKP Musihram, SH melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi di kediaman Bpk Arif (Tomas) Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Kedatangan Pimpinan Polsek Tragah itu langsung disambut dengan ramah oleh Bpk Arif.

Dalam kesempatan tatap muka trsebut AKP Musihram, SH menghimbau Bpk Arif sebagai orang yang yang dihormati oleh warganya, agar bersama-sama Tomas Toga dan Toda lainnya untuk aktif menjaga sitkamtibmas di desanya agar tetap kondusif.

"Patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas, juga dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas