Giat turjawali polsek Arosbaya pengamanan pasar polowijo dan hewan ternak desa Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., anggota Polsek Arosbaya polres Bangkalan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar polowijo desa Arosbaya, senin pagi (22/02/2021).

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menjelaskan kegiatan pengamanan pada pasar polowijo ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota polsek Arosbaya setiap pagi hari hingga pukul 10.00 Wib, karena pada hari pasaran intensitas arus lalu lintas dan masyarakat lebih ramai dan padat ,maka perlu dilakukan pengamanan dan turlalin agar tidak terjadi kemacetan lalulintas dan kerawanan kriminalitas lainnya.

Berbagai aktifitas pasar oleh  masyarakat seperti jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat ,merupakan momen PH (polisi Hazard) dan membutuhkan kehadiran polisi,oleh karena itulah anggota polsek Arosbaya polres Bangkalan diturunkan untuk memantau situasi di sekitar pasar.

“Mulai dari pagi anggota telah digelar di sekitar Pasar polowijo guna mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan”jelas kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas