Jelang sore patroli polsek Arosbaya stanbay dipertigaan jalan raya jembatan Tambengan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas sore hari, Anggota Piket Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama anggota melaksanakan pos akhir di jalan raya pertigaan jembatan tambengan desa Arosbaya kecamatan Arosbaya. kamis (11/02/2021).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan sore hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar

Disamping itu, animo kendaraan masyarakat yang padat oleh karena waktu tersebut merupakan jam jam saat semua karyawan maupun pegawai perkantoran pulang kerja. Oleh karena dibutuhkan kehadiran Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari

Di sela sela pengaturan lalu lintas, petugas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan  juga menghimbau para pemakai jalan wajib menggunakan masker dan juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dengan hadirnya petugas Polsek Arosbaya yang melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap sore hari dapat mencegah kemacetan dan masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas. (Hms_baya)

 

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas