.kanit binmas Polsek GEGER Aipda AMRI melaksanakan giat tatap muka silaturahim skligus memberikan himbauan untuk Gunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak.


Polres Bangkalan - Polsek Geger,Ps.kanit binmas Polsek GEGER Aipda AMRI melaksanakan giat tatap muka silaturahim skligus memberikan himbauan untuk Gunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak. Aipda amri mengajak untuk mematuhi Protokol Kesehatan kepada seluruh elemen masyarakat di Ds.KAMPAK Kec.GEGER Kab. Bangkalan, Sabtu(19/02/2021)


Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19, kepada warga masyarakat untuk menjaga jarak selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun sehingga guna menekan atau memutus rantai penyebaran virus corona/ Covid 19 di wilkum kec. Geger Kab. Bangkalan


Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila berada di luar rumah dan menjaga kebersihan diri, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena itu salah satu penyebab penularan virus corona / covid 19 dan penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.

DV GEGER

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.